Tentang Translator Malang


Translator Malang dirintis sejak tahun 2004 sebagai pelopor penyedia jasa Penerjemah Resmi di Malang. Dalam dinamikanya sebagai daerah tujuan wisata, Malang membutuhkan media yang dapat memudahkan komunikasi antara bahasa yang satu dengan bahasa yang lainnya secara cepat, tepat, dan terpercaya.

Translator Malang menangani terjemahan dokumen hukum dan dokumen umum dari Bahasa Indonesia kedalam berbagai bahasa asing dan sebaliknya, penerjemah tersumpah bahasa arab, penerjemah bahasa mandarin, jasa translate bahasa inggris, penerjemah bahasa korea. Kami juga melayani legalisasi dokumen di Departemen Luar Negeri, Departemen Hukum dan HAM dan sejumlah Kedutaan Asing di Indonesia. Disamping itu, kami juga dapat membantu Anda pemeriksaan hasil terjemahan, jasa pengetikan naskah serta menyediakan jasa interpreter / penerjemah lisan untuk pelayanan pendampingan persidangan, pendampingan delegasi asing di Indonesia, keperluan rapat, presentasi, pariwisata, dan sebagainya. Disamping itu kami juga membantu dalam hal pengurusan dokumen legal baik untuk keperluan pribadi maupun usaha di Indonesia, seperti visa tinggal di Indonesia, pembentukan badan usaha, dan sebagainya.

Translator Malang mengerjakan semua tugas secara konfidensial, cepat dan profesional. Dokumen dapat diserahkan dalam berbagai bentuk dan terjemahannya dapat Anda terima dalam bentuk seperti yang Anda inginkan. Kami bekerja sama dengan penerjemah - penerjemah yang disumpah dan/atau berijazah akademis dalam bahasa yang bersangkutan dan sudah banyak berpengalaman dalam bidang penerjemahan, baik tertulis maupun lisan.
Penerjemah Bersumpah atau sering juga disebut Penerjemah Resmi atau Penerjemah Tersumpah adalah orang yang telah mengikuti dan lulus ujian kualifikasi penerjemah lalu diambil sumpahnya oleh pejabat pemerintah yang ditunjuk oleh Undang-Undang.

Jasa Layanan Translator Malang


Terjemahan Resmi

Translator Malang adalah partner terpercaya untuk menerjemahkan dokumen pribadi dan dokumen resmi baik penerjemah lisan atau tulisan.

Selengkapnya...

Interpretasi

Penerjemahan dalam bentuk lisan seringkali diperlukan dalam beberapa acara misalnya, rapat, presentasi, pameran, dan kegiatan non-teknis lainnya.

Selengkapnya...

Legalisasi Dokumen

Malang Translator juga melayani pengesahan berbagai dokumen yang akan dibawa ke luar negeri, seperti dokumen akademik, pribadi, dan litigasi.

Selengkapnya...

Typesetting & Editing

Pelayanan jasa lainnya yang bisa anda dapatkan dari Translator Malang adalah layanan jasa pengetikan dan penyetingan (typesetting)

Selengkapnya...

Prosedur dan Kualifikasi

Translator Malang memastikan kualitas dengan memilih hanya Penerjemah yang mempunyai keahlian di bidang yang hendak diterjemahkan. Sebagai contoh, hanya Penerjemah yang mengerti hukum yang menerjemahkan Dokumen Hukum klien kami. Pendekatan ini memastikan bahwa kualitas terjemahan tetap terjaga, dan jika diperlukan kami akan menyiapkan ahli di bidangnya untuk membantu penerjemah kami dengan istilah-istilah yang terkait.

Kualifikasi Penerjemah Kami Adalah :

  • Telah menerjemahkan sedikitnya 1000 halaman.
  • Mempunyai kualifikasi yang cukup di bidangnya.
  • Mempunyai sedikitnya pengalaman selama 3 tahun dalam menerjemahkan teks tertulis.
  • Mempunyai keahlian lintas budaya.
  • Mempunyai paling sedikit 2 buah referensi untuk proyek sebelumnya.


Adapun Proses Pnerjemahan Kami Adalah Sebagai berikut :

  • Permintaan dari klien bisa secara lisan atau pengiriman dokumen.
  • Permintaan Klien dianalisa oleh tim Marketing kami yang akan menanyakan beberapa detail informasi seperti jenis dokumen, tujuan penerjemahan, bahasa target, deadline terjemahan.
  • Setelah semuanya jelas maka anda akan menerima penawaran dari Tim Marketing kami.
  • Setelah anda menyetujui penawaran kami maka anda bisa mengirimkan konfirmasi, dan jika order yang anda inginkan adalah interprestasi maka kami akan menyiapkan kontrak kerja antara anda dan kami.
  • Order kemudian diteruskan kepada penerjemah kami dengan melihat keahlian, bahasa target,pengalaman yang diperlukan untuk menyelesaikan order tersebut.
  • Tim Marketing kami akan berhubungan dengan anda dan akan mengabarkan perkembangan dari Terjemahan.
  • Terjemahan yang sudah selesai akan dikirimkan pada anda dalam bentuk yang anda inginkan sebelum atau waktu deadline.




F.A.Q
(Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Apa perbedaan antara terjemahan dan interpretasi ?
Terjemahan berhubungan dengan bahasa tertulis dan Interprestasi berhubungan dengan penerjemahan secara lisan. Terjemahan biasanya berkaitan dengan dokumen,kontrak, website,paten,iklan dan bahasa tertulis lainnya, sedangkan interprestasi berguna untuk pertemuan, seminar,diskusi panel dan yang memerlukan bahasa lisan.

Kenapa perusahaan harus memakai jasa Penerjemah Professional ?
Globalisasi telah menciptakan ledakan permintaan akan penerjemah Profesional. Perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di kancah internasional telah memahami bahwa salah satu kunci untuk memenangkan persaingan adalah bahasa, yang terutama adalah bahasa Lokal. Banyak perusahaan telah mengalokasikan dokumen atau keperluan untk bahasa yang ada ke Perusahaan penyedia jasa penerjemah seperti Translator Malang yang telah mempunyai pengalaman bertahun-tahun ini.

Bagaimana cara memilih perusahaan Penerjemah yang baik dan terpercaya ?
Pilihlah perusahaan penerjemah yang sudah berpengalaman dan telah terbukti di bidangnya. Dan yang paling penting Penerjemah yang ada harus sudah mempunyai akreditasi Penerjemah Resmi dan Tersumpah.

Bagaimana kita mengetahui Seorang Penerjemah yang bagus ?
Pertama-tama dia menguasai kosa kata dan tatabahasa yang bagus baik bahasa sumber maupun bahasa Target, dan harus mempunyai pengetahuan yang cukup dalam bidang penerjemahannya sehingga karena itu dia harus rajin mengikuti perkembangan-perkembangan sesuai dengan bidang keahliannya. Selain itu dia membuktikan diri dengan lulus ujian kualifikasi penerjemah dan mempunyai gelar Penerjemah Tersumpah.

Apakah Translator Malang menerjemahkan dokumen pribadi ?
Ya, kami juga menerjemahkan dokumen pribadi seperti akta kelahiran, perkawinan, kematian dan yang lainnya, dan kami juga membantu anda dalam proses legalisasi okumen tersebut baik di Konsulat ataupun departemen yang berkaitan.

Dapatkah Translator Malang menerjemahkan software atau program computer ?
a, kami bisa membantu anda melokalkan bahasa yang dipakai dalam software tersebut dari berbagai bahasa sumber.

Dapatkah Translator Malang menerjemahkan website ?
Kami mempunyai penerjemah yang berkualifikasi untuk menerjemahkan website anda dalam berbagai bahasa.

Dapatkah Translator Malang menerjemahkan Materi Training berbasis Komputer ?
Ya, kami menyediakan lokalisasi dari program latihan anda dalam berbagai bentuk dan bahasa dan kami juga akan membantu anda dalam penyusunan materi pelatihan atau seminar berbasis Power point atau yang sejenisnya.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan suatu order ?
Lamanya waktu tergantung dari banyak faktor seperti format terjemahan, kompleksitas terjemahan, banyaknya terjemahan dan elemen lain yang berpengaruh dalam proses penerjemahan. Tim marketing kami akan memberikan estimasi berkaitan dengan lamanya wkatu penerjemahan.

Dapatkah Translator Malang memberikan diskon ?
Ya, kami akan memberikan diskon untuk proyek atau order dalam jumlah banyak.


Hubungi Kami
Silahkan Hubungi Kami pada Jam Kerja: Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 17.00


Kantor Kami
Jl. Bendungan Palasari, Sigura-gura Residence 11, Malang 65146 Jawa Timur – Indonesia

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Scroll to top